Surat Lamaran Kerja (Sesuai EYD)



FORMAT TEXT 

Bogor, 09 Juni 2017

Kepada Yth :
PT SILUET JAYA
Jl Raya Bogor KM 10

Dengan hormat,
Yang bertanda tangan di bawah ini, saya:
N a m a :
Tempat/Tgl. Lahir :
Alamat Asal :
Domisili :
Pendidikan Terakhir :
Telepon :

Bermaksud untuk mengajukan lamaran pekerjaan di perusahaan yang Bapak / Ibu pimpin sebagai karyawan. Adapun sebagai bahan pertimbangan bersama ini saya lampirkan :
Fotocopy Ijazah Terakhir
Fotocopy Identitas Diri (KTP).
Curriculum Vitae
Fotocopy Certificate
Fotocopy Transkrip Nilai (Legalisir)

Demikian surat lamaran permohonan ini yang saya ajukan. Besar harapan saya untuk dapat diterima sebagai karyawan diperusahaan yang Bapak/Ibu pimpin . Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

Hormat saya,


Nama Lengkap Anda

Posting Komentar

0 Komentar